• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BAROKAH “AL-QODIRI” DI KABUPATEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Eka Kristina - 100810201196_1.pdf (480.8Kb)
    Date
    2015-01-26
    Author
    EKA KRISTINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri“ adalah sebuah merek AMDK yang diproduksi oleh CV. Seven Dream di Indonesia sejak tahun 2010. Air minum Barokah “Al-Qodiri“ sebagai salah satu produsen di Indonesia yang menawarkan keunikan dengan memberikan do’a pada setiap kemasan air minum yang mereka produksi. Konsep inovasi yang berbasis religi, telah mampu mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian pada produk AMDK Barokah “Al-Qodiri “. Dalam hal ini penting bagi perusahaan AMDK Barokah “Al-Qodiri“ untuk meningkatkan dan mepertahankan brand image agar perusahaan mampu meraih keunggulan kompetitif diantara kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang membeli dan mengkonsumsi AMDK Barkokah “Al-Qodiri” di Kabupaten Jember dengan konsumen minimal berusia 17 tahun dan jumlah sampel yang ditetapkan 119 responden. Metode analisis menggunakan Regresi Liner Berganda Pendekatan Konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri “.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61036
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository