Show simple item record

dc.contributor.authorMochammad Dimas Ismoyo
dc.date.accessioned2015-01-22T02:54:46Z
dc.date.available2015-01-22T02:54:46Z
dc.date.issued2015-01-22
dc.identifier.nimNIM090810301001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61016
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Usefulness dan Easy Of Use terhadap Behavior Intention melalui Attitude Toward. Sampel yang digunakan berjumlah 99 nasabah Bank Mandiri yang menggunakan internet banking. Pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu berupa hasil penyebaran kuisioner pada pengguna internet banking Bank Mandiri Jember. Teknik analisis data menggunakan metode analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa UsefulnessdanEasy Of Us emempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Attitude Toward,sedangkan Attitude Toward mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Behavior Intention. Intinya Usefulness dan Easy Of Us emempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Behavior Intention melalui Attitude Toward.en_US
dc.relation.ispartofseries090810301001;
dc.subjectUsefulness, Easy Of Use, Behavior Intention, Attitude Toward, Internet Bankingen_US
dc.titlePENGARUH USEFULNESS DAN EASY OF USE TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BANK MANDIRI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record