Show simple item record

dc.contributor.authorYaraful Maspiah
dc.date.accessioned2015-01-21T06:27:33Z
dc.date.available2015-01-21T06:27:33Z
dc.date.issued2015-01-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61005
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada perbedaan efektivitas antara penggunaan media pengajaran visual bentuk model dengan media pengajaran visual bentuk gambar dalam pengajaran mata pelajaran biologi pada siswa kelae II A2 SMA Negeri Kencong semester Genap tahun ajaran 1993/1994 dan penggunaan media pengajaran visual manakah yang lebih efektif antara kedua penggunaan media pengajaran visual tereebut. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan efektivitas antara penggunaan media pengajaran visual bentuk model dengan media pengajaran visual bentuk gambar dalam pengajaran mata pelajaran biologi pada siswa kelas II A2 SMA Negeri Kencong semester Genap tahun ajaran 1993/1994 dan untuk mengetahui pengunaan media pengajaran visual manakah yang lebih efektif antara kedua media pengajaran tersebut.en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectPENGGUNAAN MEDIA PENGAJARAN VISUALen_US
dc.titlePERBEDAAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PENGAJARAN VISUAL ANTARA MODEL DENGAN GAMBAR DALAM PENGAJARAN MATA PELAJARAN BIOLOGI PADA SISWA KELAS II A2 SMA NEGERI KENCONG SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 1993/1994en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record