PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR BIOLOGI ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEl PETA KONSEP DAN YANG DIAJAR DENGAN TIDAK MENGGUNAKAN MODEL PETA KONSEP PADA SISWA KELAS II A3 SEMESTER GENAP DI MAN 1 JEMBER TAHUN AJARAN 1993 / 1994
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada perbedaan prestasi belajar Biologi antara yang diajar dengan menggunakan model Peta Konsep dan yang diajar dengan tidak menggunakan model Peta. Konsep pada siswa ke las II A3 semester genap d i MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994, dan apakah prestasi belajar Biologi yang diajar dengan menggunakan model peta konsep lebih baik daripada yang diajar dengan tidak menggunakan model peta konsep pada siswa kelas II A3 semester genap di MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994. Sedangkan tujuanya adalah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan prestasi belajar Biologi antara yang diajar dengan menggunakan model peta konsep dan yang diajar dengan tidak menggunakan model peta konsep pada siswa kalas II A3 semester genap dl MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994 dan untuk
mengetahui prestasi belajar Biologi menggunakan model peta konsep lebih baik daripada yang diajar dengan tidak menggunakan model peta konsep pada siswa kelas II A3 semester genap di MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994
Collections
- UT-Faculty of Law [6243]