dc.contributor.author | Ninuk setyowati | |
dc.date.accessioned | 2015-01-15T04:50:48Z | |
dc.date.available | 2015-01-15T04:50:48Z | |
dc.date.issued | 2015-01-15 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60999 | |
dc.description.abstract | Di tinjau dari respondenya penelitian ini merupakan penelitian populasi. Uuntuk menentukan responden penelitian, penulis menggunakan metode populasi yaitu mengambil seluruh individu menjadi respon, sebab kelas II 2A hanya dua kelas. untuk menentukan kelas kontrol dan kelas eksperimen di lakukan secara undian, dan yang terpilih sebagai kelas kontrol adalah kelas II A2.2 dan kelompok eksperimen adalah kelas II A2.1. Kelas eksperimen adalah kelas yang dalam proses belajar mengajar menggunakan pendekatan ketrampilan, sedangkan kelas kontrol menggunakan pendekatan ekspository. | en_US |
dc.description.sponsorship | Universitas Jember | en_US |
dc.subject | PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI ANTARA YANG DIAJAR MELALUI PENDEKATAN EKSPOSITORI DENGAN MELALUI PENDEKATAN KETRAMPILAN | en_US |
dc.title | PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI ANTARA YANG DIAJAR MELALUI PENDEKATAN EKSPOSITORI DENGAN MELALUI PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES PADA SISWA KELAS II A2 SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 1991/1992 DI SMA NEGERI GONDANGLEGI MALANG | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |