Show simple item record

dc.contributor.authorBUYUNG YANSISMI
dc.date.accessioned2014-11-26T04:35:44Z
dc.date.available2014-11-26T04:35:44Z
dc.date.issued2014-11-26
dc.identifier.nimNIM100810201080
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60290
dc.description.abstractIndonesia merupakan negarakepulauan terbesar di dunia yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang berlimpah. Banyak keindahan alam yang dapat kita jumpai di berbagai wilayahnya. Tidak heran, jika saat ini pariwisata merupakan salah satu faktor ekonomi terbesar yang menambah devisa negara. Pariwisata adalah suatu perjalanan yang dilakukan seseorang untuk mendapat pelayanan yang berbdeda dari biasanya di suatu tempat yang bertujuan untuk mencari kepuasan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan cara membagikan kuisioner. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental purposive sampling, dengan populsai pengunjung wisata Watu Ulo. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analsis regresi linier berganda Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel – variabel dari kepuasan konsumen (bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pantai wisata Watu Ulo.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201080;
dc.subjectKualitas Jasa, Kepuasan Konsumen, Wisata Pantai Watu Uloen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA PANTAI WATU ULO DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record