Show simple item record

dc.contributor.authorAminatus Zuhra
dc.date.accessioned2014-11-26T04:23:54Z
dc.date.available2014-11-26T04:23:54Z
dc.date.issued2014-11-26
dc.identifier.nimNIM100810201013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60288
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah Pegadaian Syariah cabang Sumbersari Jember. Sampel yang terpilih sebanyak 110 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria tertentu yaitu, nasabah yang pernah menggunakan jasa produk ar-rahn atau produk ar-rum Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory yaitu menganalisis data dengan melakukan perhitungan-perhitungan menurut metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan program Amos. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa variabel Teitis tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan Peagadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember, Etis, Realistis dan Humanistis berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan Peagadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember. Oleh karena itu Peagadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember perlu mempertahankan dan meningkatkan marketing Syariah untuk meningkakan jumlah nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201013;
dc.subjectMarketing Syariah, Keputusan Nasabah, Jasa Pegadaian Syariahen_US
dc.titlePENGARUH MARKETING SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH CABANG SUMBERSARI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record