Show simple item record

dc.contributor.authorAgung Yulianto
dc.date.accessioned2013-12-07T05:52:53Z
dc.date.available2013-12-07T05:52:53Z
dc.date.issued2013-12-07
dc.identifier.nimNIM090103101009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6026
dc.description.abstractAgung Yulianto, Mei 2013, Bahasa Inggris sebagai penunjang kinerja Front Office dalam dunia perhotelan di ISTANA HOTEL JEMBER . Sebuah laporan Praktek Kerja Nyata, program Diploma III Bahasa Inggris Fakultas Sastra Universitas Jember. Perkembangan pariwisata saat ini semakin maju dan berkembang dengan sangat pesat, khususnya di bidang akomodasi jasa penyedia penginapan yaitu perhotelan para wisatawan domestik maupun mancanegara sekarang ini semakin membutuhkan jasa penginapan untuk mengakomodasi kegiatan mereka baik itu berlibur ataupun hanya sekedar untuk berbisnis. Suatu perhotelan pastilah menginginkan sebuah laba atau keuntungan dari bisnis mereka ini, dan tanpa adanya kelancaran operasional yang memadai akan mustahil tujuan itu tercapai Kelancaran operasional hotel di dukung oleh beberapa departemen yang ada di hotel, salah satunya adalah departemen front office, yang dimana menjadi bagian petama atau first immpresion dari tamu yang hendak menginap ataupun hanya sekedar bertanya informasi saja, untuk itu seorang front officer dituntut memiliki bahasa, informasi dan wawasan yang luas baik itu tentang hotel ataupun hal yang lain. Seorang front office dituntut juga harus bisa bahasa inggris karena bahasa ini adalah bahasa universal yang digunakan di seluruh dunia. Penulisan laporan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana bahasa inggris tersebut menjadi penunjang kinerja front office dalam dunia perhotelan, sehingga kita bisa mengetahui seberapa pentingkah bahasa inggris dalam kinerja seorang front officer. Di tempat penulis melakukan Praktek Kerja Nyata (PKN) ini bahasa inggris sangat minor sekali di gunakan dan bukan berarti tidak di butuhkan. Sehingga berdasarakan laporan ini diharapkan para front officer di Istana Hotel Jember lebih mengetahui apa yang jadi kekurangan mereka dalam penggunaan bahasa inggris baik itu secara writing, speaking, pronunciation maupun penggunaan aspek-aspek lainnya, supaya kelancaran operasional hotel vii itu bisa berjalan dan sesuai dengan standar hotel dan harapan dari para tamu yang menginginkan kenyamanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090103101009;
dc.subjectPerhotelanen_US
dc.titleBAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG KINERJA FRONT OFFICE DALAM DUNIA PERHOTELAN DI ISTANA HOTEL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record