dc.description.abstract | Penelitian ini memiliki lima permasalahan, pertama, menguji kualitas layanan
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor
Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, kedua, menguji kualitas layanan berpengaruh
terhadap kepercayaan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos
Pemeriksa (KPRK) Jember, ketiga, menguji kualitas layanan berpengaruh
terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa
(KPRK) Jember, keempat menguji kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas
konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember,
kelima, menguji kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos
Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember. Penelitian ini
merupakan penelitian penjelasan (explanatory research) yang menjelaskan
hubungan kausal antara variabel laten eksogen dan variabel laten endogen melalui
pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa 1). Kualitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT. Pos
Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember. 2). Kualitas layanan
berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen di PT. Pos Indonesia
(Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember. 3). Kualitas layanan
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia
(Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, 4). Kepuasan konsumen
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia
(Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, 5). Kepercayaan konsumen
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia
(Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember. | en_US |