Show simple item record

dc.contributor.authorJHONI SUSANTO, SE
dc.date.accessioned2014-11-11T01:59:46Z
dc.date.available2014-11-11T01:59:46Z
dc.date.issued2014-11-11
dc.identifier.nimNIM120820101008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60207
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki lima permasalahan, pertama, menguji kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, kedua, menguji kualitas layanan berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, ketiga, menguji kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, keempat menguji kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, kelima, menguji kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research) yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel laten eksogen dan variabel laten endogen melalui pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa 1). Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember. 2). Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember. 3). Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, 4). Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, 5). Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries120820101008;
dc.subjectKualitas Layanan, Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitasen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PT. Pos INDONESIA (Persero) KANTOR Pos PEMERIKSA (KPRK) JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record