Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI AKTIVITAS MEMBACA BERPIKIR TERBIMBING DENGAN MEMBACA TEKNIK TERHADAP HASIL BELAJAR MEMBACA INTENSIF SISWA KELAS IV SDN KREMBUNG I SIDOARJO
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh penggunaan Strategi Aktivitas Membaca Berpikir Terbimbing dengan membaca teknik terhadap hasil belajar membaca intensif siswa kelas IV SDN Krembung I Sidoarjo. ...
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini dilaksanakan di kelas IV SDN Tegal Gede 01 Jember mata pelajaran IPS dengan tujuan untuk menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray dalam meningkatkan motivasi dan hasill belajar siswa ...
Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Keragaman Suatu Bangsa dan Budaya Melalui Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas IV Semester 1 SDN Tegalgede 02 Jember Tahun Pelajaran 2013/2014
(UNEJ, 2014)
Penggunaan media gambar melalui metode demontrasi untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS pokok bahasan keragaman suatu bangsa dan budaya siswa kelas IV SDN Tegalgede 02. Media gambar dan demontrasi digunakan ...