Show simple item record

dc.contributor.authorTRI DEWANTARA
dc.date.accessioned2014-10-23T06:23:00Z
dc.date.available2014-10-23T06:23:00Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM100810201029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59519
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling artinya memilih sampel dilakukan dengan kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Alfamart Jl. Kalimantan 80 Kabupaten Jember minimal bertransaksi tiga kali dan jumlah sampel yang ditetapkan 100 responden. Metode analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Alfamart Jl. Kalimantan 80 Kabupaten jember; relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Alfamart Jl. Kalimantan 80 Kabupaten Jember dan Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Alfamart Jl. Kalimantan 80 Kabupaten Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201029;
dc.subjectRelationship Marketing, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan, Alfamarten_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ALFAMART JL. KALIMANTAN 80 KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record