Show simple item record

dc.contributor.authorIlham Kurniawan
dc.date.accessioned2014-10-23T04:03:25Z
dc.date.available2014-10-23T04:03:25Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM080810291109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59506
dc.description.abstractPenelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri. Rancangan dalam penelitian ini dapat diklasifikasikan sebagai explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan dan menguji keterkaitan antara beberapa variabel melalui pengujian hipotesis atau penelitian penjelasan. Data primer dalam penelitian ini yaitu jawaban responden melalui item-item kuesioner serta data-data yang diperoleh dari hasil wawancara dengan konsumen produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri.Metode pengambilan sample yang digunakan didalam penelitian ini adalah accidentalsampling, yaitu dimana pengambilan elemenelemen yang dimasukkan didalam sampel dilakukan dengan segaja, dengan catatan bahwa sample tersebut representative atau mewakili populasi. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel.Skala pengukuran dalam penelitian ini, menggunakan skala likert yang bersifat ordinal, yang diukur dan dijadikan titik tolak untuk menyusun item-item instrument pernyataan atau pertanyaan. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Analisis Regresi Linear Berganda merupakan salah satu analisis yang bertujuan untuk mngetahui pengaruh suatu variabel terhadap variabel lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Merek berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri; 2) Persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri; 3) Daya tarik iklan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri, dan; 4) Merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodirien_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291109;
dc.subjectMerek, Persepsi Harga, Daya Tarik Iklan, dan Minat Belien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MEREK, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) GALON MEREK BAROKATUL AL-QODIRIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record