Show simple item record

dc.contributor.authorIfra Aldia Dolarosa
dc.date.accessioned2014-10-23T03:58:14Z
dc.date.available2014-10-23T03:58:14Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM100810201034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59504
dc.description.abstractSecara garis besar jumlah nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Jember mengalami peningkatan. Peningkatan ini dimungkinkan karena adanya kepuasan nasabah yang disebabkan kualitas pelayanannya yang baik, terciptanya hubungan yang harmonis antara nasabah dengan bank, kualitas produk yang dirasakan cocok dan dapat diterima baik oleh nasabah, untuk menghadapi persaingan perbankan syariah yang semakin ketat PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Jember harus memperhatikan tingkat kepuasan nasabahnya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling, sehingga diperoleh 120 responden sebagai sampel penelitian. Analisis regresi linier berganda dengan pendekatan konfirmatori digunakan sebagai metode analisis pada penelitian ini. Hasil penelitian diperoleh bahwa Etis, Realistis, dan Humanis berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Jember sedangkan Teistis tidak berpengaruh signifikan. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah adalah variabel Humanis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201034;
dc.subjectKarakteristik Syariah Marketing, Kepuasan Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record