Show simple item record

dc.contributor.authorFristarika Arum Purwandari
dc.date.accessioned2014-10-23T03:53:20Z
dc.date.available2014-10-23T03:53:20Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM100810201020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59502
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan didepan, maka kesimpulan didalam penelitian ini adalah sebagai berikut: a). variabel pelayanan prima yaitu kemampuan berpengaruhositif signifikan terhadap kepuasan. b).variabel pelayanan prima yaitu sikap berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. c).variabel pelayanan prima yaitu penampilan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. d).variabel pelayanan prima yaitu perhatian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. e).variabel pelayanan prima yaitu tindakan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Berpengaruhnya pelayanan prima berupa tindakan karyawan mengindikasikan bahwa tindakan yang ada pada diri karyawan Warung Lesehan Bambu Kuning di Kecamatan Bangsalsari Jember akan membentuk perilaku dalam bertindak sehingga dapat meningkatkan kepuasan. f)variabel pelayanan prima yaitu tanggungjawab berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Signifikannya tanggungjawab terhadap kepuasan Warung Lesehan Bambu Kuning di Kecamatan Bangsalsari Jember dikarenakan karyawan mengkonfirmasi ulang menu sebelum dimasak, mengganti menu yang tidak sesuai dan keamanan dan halalnya makanan. g).variabel pelayanan prima yaitu kemampuan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin tinggi kemampuan yang dimiliki karyawan dalam melayani konsumen, maka loyalitas pelanggan pun akan meningkat.h).variabel pelayanan prima yaitu sikap berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. i). variabel pelayanan prima yaitu penampilan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. j).variabel pelayanan prima yaitu perhatian berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. k).variabel pelayanan prima yaitu tindakan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin baik tindakan yang dimiliki karyawan dalam melayani konsumen, maka loyalitas pelanggan pun akan meningkat. l). variabel pelayanan prima yaitu tanggungjawab berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. m). kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa konsumen tidak mengeluh atau memberikan saran, berminat melakukan pembelian ulang dan kepuasan terhadap keseluruhan pelayanan yang diberikan, sehingga memiliki memiliki loyalitas, melakukan pembelian secara teratur, merekomendasikan kepada orang lain dan tidak melakukan pertimbangan dalam melakukan pembelian ulang makanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201020;
dc.subjectPelayanan Prima, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan, Warung Lesehanen_US
dc.titleANALISIS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG LESEHAN BAMBU KUNING DI KECAMATAN BANGSALSARI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record