Show simple item record

dc.contributor.authorEko Prasetyo Tamyizi
dc.date.accessioned2014-10-23T03:42:54Z
dc.date.available2014-10-23T03:42:54Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM100810201131
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59497
dc.description.abstractPada penelitian ini menggunakan tiga variabel yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri. Variabel bebas yang pertama adalah Personal Confrontation, variabel kedua adalah Cultivation, dan yang ketiga adalah Response. Berdasarkan penjelasan tersebut, penulis tertarik untuk menguji pengaruh Personal Confrontation, Cultivation, dan Response terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research karena bertujuan untuk menggali/mencari variabel-variabel atau faktor-faktor yang terdapat pada suatu fenomena/kondisi/setting sosial tertentu. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 94 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda (Metode Forward). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa personal confrontation berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, cultivation tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan response berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201131;
dc.subjectPersonal Confrontation dan Cultivation, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PERSONAL CONFRONTATION DAN CULTIVATION SERTA RESPONSE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV. LISA JAYA MANDIRIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record