dc.contributor.author | Auliyah Afrita Nanda, Dita | |
dc.contributor.author | Sasongko | |
dc.contributor.author | Eko Julianto, Didik | |
dc.date.accessioned | 2014-09-03T02:19:36Z | |
dc.date.available | 2014-09-03T02:19:36Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59125 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan
merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang digunakan adalah
analisis regresi liner berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatori riset kausalistik dan
menggunakan metode survey. Teknik sampling yang digunakan yaitu acak (random sampling). Data yang diperoleh dari 98
responden. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X1),
karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan merek (X3) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas
pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel satu persatu memberikan pengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang memberikan pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah
karakteristik pelanggan merek yang artinya indikator-indikator yang mendukung program karakteristik pelanggan merek
sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa; | |
dc.subject | Karakteristik merek | en_US |
dc.subject | Karakteristik perusahaan | en_US |
dc.subject | Karakteristik pelanggan merek. | en_US |
dc.subject | Loyalitas | en_US |
dc.title | Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi | en_US |
dc.type | Article | en_US |