Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi
View/ Open
Date
2013Author
Auliyah Afrita Nanda, Dita
Sasongko
Eko Julianto, Didik
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan
merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang digunakan adalah
analisis regresi liner berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatori riset kausalistik dan
menggunakan metode survey. Teknik sampling yang digunakan yaitu acak (random sampling). Data yang diperoleh dari 98
responden. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X1),
karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan merek (X3) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas
pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel satu persatu memberikan pengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang memberikan pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah
karakteristik pelanggan merek yang artinya indikator-indikator yang mendukung program karakteristik pelanggan merek
sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan
Collections
- SRA-Social And Politic [333]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SERTA KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PADA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI PULAU SAPEKEN KABUPATEN SUMENEP
HANIP AMALI (2013-12-04)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek Karakteristik Perusahaan dan Konsumen Pelanggan Merek terhadap Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek konsumen mie Sedaap di Pulau Sapeken Kabupaten Sumenep. ... -
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN-MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM AQUA DI KOTA JEMBER)
MOH. FARID (2013-12-06)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Pelanggan-Merek terhadap Kepercayaan da Loyalitas Merek. Objek penelitian adalah masyarakat Kota Jember ... -
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN-MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM AQUA DI KOTA JEMBER)
MOH. FARID (2013-12-10)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Pelanggan-Merek terhadap Kepercayaan da Loyalitas Merek. Objek penelitian adalah masyarakat Kota Jember ...