Show simple item record

dc.contributor.authorNur Rohman
dc.date.accessioned2013-12-07T01:54:17Z
dc.date.available2013-12-07T01:54:17Z
dc.date.issued2013-12-07
dc.identifier.nimNIM070910292033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5867
dc.description.abstractTipe penelit ian yang digunakan penelit i adalah penelit ian deskriptif. Metode deskriptif dapat diart ikan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan atau melukiskan keadaan obyek atau obyek penelit ian (seseorang,lembaga,masyarakatdan lainya) pada saat sekarang berdasarkan fakat fakta yang tampak atau sebagaimana mestinya (Hadari Nawawi,2003:63).Menurut Bogdan Taylor sebagaimana dikutip maleong (2001:3),”bahwa metode penelit ian kualitatif sebagai prosedur penelit ian yang menghasilkan informasi deskriptif merupakan penelit ian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi semua gejala atau keadaan yang ada pada saat penelit ian dilakuakan secara sistematis,factual dan akurat mengenai fakta fakta,sifat sifat,serta hubungan antar fenomena yang disilidik. Penelit ian ini menggunakan penelit ian deskriptif yang dilakukan untuk menggambarkan proses pelakasanaan bauran pemasaran dalam upaya mencapai target pasar pada UD.MARIYANA Desa Tamanagung Banyuwangi. Strategi pengembangan yang digunakan dalam penelit ian ini menggunakan Bauran pemasaran , dimana bauran pemasaran mempunyai 4 unsur yaitu produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910292033;
dc.subjectAURAN PEMASARAN ,UD.MARIYANA DESA TAMANAGUNG BANYUWANGIen_US
dc.titlePELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI TARGET PASAR PADA UD.MARIYANA DESA TAMANAGUNG BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record