Show simple item record

dc.contributor.authorEly Magfiroh
dc.date.accessioned2014-07-10T06:36:35Z
dc.date.available2014-07-10T06:36:35Z
dc.date.issued2014-07-10
dc.identifier.nimNIM100910202058
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58143
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Produk Fesyen Sophie Paris di Business Center resmi Sophie Paris Jember sebesar 41,1 % atau yang diintegarsikan memiliki pengaruh yang sedang dan juga positif. Hal ini berarti bahwa setiap ada kenaikan pada ekuitas mereknya maka akan menaikkan pula keputusan pembeliannya, sehingga diperlukan peningkatan ekuitas mereknya dengan membentuk kesadaran merek melalui pemberian informasi merek yang benar, persepsi kualitas melalui pemberian bahan produk yang berkualitas, asosiasi merek melalui penyediaan jenis produk yang lengkap, serta loyalitas merek melalui kecepatan dalam menangani produk yang tidak sesuai dengan pemesanan, waktu yang tidak terlalu lama untuk mendatangkan produk pesanan, serta rutin mengadakan event seperti bazar, promo, beauty class dengan tujuan supaya konsumennya merasa tidak diabaikan, sehingga akan berdampak pada peningkatan jumlah pembelian karena besarnya keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100910202058;
dc.subjectEkuitas Merek, Keputusan Pembelian, Fesyen Sophie Parisen_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FESYEN SOPHIE PARIS DI BUSSINES CENTER RESMI SOPHIE PARIS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record