Show simple item record

dc.contributor.authorAris Setiyawan
dc.date.accessioned2014-07-10T06:34:09Z
dc.date.available2014-07-10T06:34:09Z
dc.date.issued2014-07-10
dc.identifier.nimNIM090910202057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58142
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini adalah UD. Rama Jember dalam memasarkan produk suwar-suwir menggunakan dua saluran distribusi yaitu saluran distribusi langsung dan saluran distribusi tidak langsung. Untuk saluran distribusi langsung perusahaan menggunakan sales dari UD. Rama untuk membantu menawarkan suwar-suwir langsung ke konsumen, konsumen juga dapat langsung beli ke perusahaan, sedangkan untuk distribusi tidak langsung UD. Rama menggunakan perantara untuk membantu menjual produknya yaitu pengecer, UD. Rama menitipkan dan menjual suwar-suwir di pengecer-pengecer yang ada di kabupaten Jember dan di luar Kabupaten Jember. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah dengan penerapan kedua saluran distribusi, yaitu saluran distribusi langsung dan saluran distribusi tidak langsung perusahaan dapat meningkatkan penjualannya, perusahaan dapat mengetahui keluhan-keluhan produk yang ditawarkan oleh perusahaan dan produk suwar-suwir UD. Rama dapat dikenal oleh masyarakat luas di dalam kota maupun diluar kota.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202057;
dc.subjectSuwar-Suwir, Volume Penjualan, UD. Rama Jemberen_US
dc.titleIMPLEMENTASI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK SUWAR-SUWIR DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD. RAMA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record