Show simple item record

dc.contributor.authorR. Ratih Devi Dana Sari
dc.date.accessioned2014-07-08T02:23:49Z
dc.date.available2014-07-08T02:23:49Z
dc.date.issued2014-07-08
dc.identifier.nimNIM080810201103
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58054
dc.description.abstractSetelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a. Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh langsung secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit di PT. BRI Persero Cabang Jember. b. Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh langsung secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pengambilan kredit di PT. BRI Persero Cabang Jember. c. Berdasarkan hasil analisis path,variabel keputusan berpengaruh langsung secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pengambilan kredit di PT. BRI Persero Cabang Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201103;
dc.subjectBAURAN PEMASARAN, KEPUTUSAN DAN KEPUASAN NASABAHen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record