PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) CABANG JEMBER
Abstract
Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu:
a. Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari
fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh langsung
secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit di
PT. BRI Persero Cabang Jember.
b. Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari
fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh langsung
secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pengambilan kredit di PT.
BRI Persero Cabang Jember.
c. Berdasarkan hasil analisis path,variabel keputusan berpengaruh langsung
secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pengambilan kredit di PT.
BRI Persero Cabang Jember.