Show simple item record

dc.contributor.authorHusnia Hanny
dc.date.accessioned2014-07-08T02:07:37Z
dc.date.available2014-07-08T02:07:37Z
dc.date.issued2014-07-08
dc.identifier.nimNIM100810201226
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58043
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian pengujian teori atau confirmatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Prudential Cabang Jember yang pernah melakukan proses klaim. Sampel penelitian ini yakni nasabah yang melakukan proses klaim di Rumah Sakit Jember Klinik pada tahun 2013 sebanyak 100 orang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Penelitian ini memperoleh hasil bahwa relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah asuransi Prudential dan relationship marketing berpengaruh signifikan loyalitas nasabah asuransi Prudential serta kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah asuransi Prudential.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201226;
dc.subjectRelationship Marketing, Kepuasan dan Loyalitas Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record