dc.contributor.author | Imay Saputri Amanda | |
dc.date.accessioned | 2014-04-24T04:04:04Z | |
dc.date.available | 2014-04-24T04:04:04Z | |
dc.date.issued | 2014-04-24 | |
dc.identifier.nim | NIM081510691019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57434 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis Importance
Perfomance Analysis menunjukkan bahwa kinerja atribut produk hampir secara
keseluruhan dinilai mampu memberikan kepuasan kepada konsumen. Namun,
terdapat indikator yang terletak pada kuadran A yang penanganannya perlu
diprioritaskan dengan perbaikan kualitas kinerja produk yang lebih baik oleh
Purnama Jati karena keberadaan atribut-atribut ini dinilai sangat penting oleh
konsumen, namun tingkat pelaksanaannya masih belum memuaskan konsumen,
yaitu harga pasar prol tape Purnama Jati. Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa
harga (X1), kemasan (X2), merek (X3), kualitas produk (X4) berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan (Z). Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas produk Prol Tape Purnama Jati di Kota Jember. Hal itu
berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis
yang menyatakan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas konsumen terbukti. Berarti semakin tinggi kepuasan konsumen akan
meningkatkan loyalitas konsumen terhadap produk Prol Tape Purnama Jati. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 081510691019; | |
dc.subject | Persepsi Konsumen, Kepuasan Konsumen, Prol Tape | en_US |
dc.title | ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DAN PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PROL TAPE PURNAMA JATI DI KABUPATEN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |