Show simple item record

dc.contributor.authorImay Saputri Amanda
dc.date.accessioned2014-04-24T04:04:04Z
dc.date.available2014-04-24T04:04:04Z
dc.date.issued2014-04-24
dc.identifier.nimNIM081510691019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57434
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis Importance Perfomance Analysis menunjukkan bahwa kinerja atribut produk hampir secara keseluruhan dinilai mampu memberikan kepuasan kepada konsumen. Namun, terdapat indikator yang terletak pada kuadran A yang penanganannya perlu diprioritaskan dengan perbaikan kualitas kinerja produk yang lebih baik oleh Purnama Jati karena keberadaan atribut-atribut ini dinilai sangat penting oleh konsumen, namun tingkat pelaksanaannya masih belum memuaskan konsumen, yaitu harga pasar prol tape Purnama Jati. Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa harga (X1), kemasan (X2), merek (X3), kualitas produk (X4) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (Z). Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas produk Prol Tape Purnama Jati di Kota Jember. Hal itu berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen terbukti. Berarti semakin tinggi kepuasan konsumen akan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap produk Prol Tape Purnama Jati.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries081510691019;
dc.subjectPersepsi Konsumen, Kepuasan Konsumen, Prol Tapeen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DAN PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PROL TAPE PURNAMA JATI DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record