Show simple item record

dc.contributor.authorABUL HARITS AGUNG W.
dc.date.accessioned2013-12-06T07:45:28Z
dc.date.available2013-12-06T07:45:28Z
dc.date.issued2013-12-06
dc.identifier.nimNIM090810201153
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5736
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Mie Setan Jember. Dimana variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3) mempengaruhi Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependennya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Mie Setan Jember. Sampel diambil sebanyak 150 orang responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh pelanggan. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan pendekatan Confirmatory. Berdasarkan hasil penelitian dilakukan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh secara positif sebesar 0,190 dan signifikan sebesar 0,027 terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien kualitas layanan terhadap keputusan pembelian memiliki jalur positif sebesat 0,286 yang berarti semakin baik kualitas layanan akan menaikkan keputusan pembelian. Nilai probabilitas (p) sebesar 0,035 yang berarti ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien jalur pengaruh harga terhadap keputusan pembelian memiliki jalur positif sebesar 0,038 yang berarti bahwa semakin baik persepsi mengenai harga akan menaikkan keputusan pembelian. Nilai probabilitas (p) sebesar 0,774 yang berarti tidak ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien brand image terhadap keputusan pembelian memiliki jalur positif sebesat 0,041 yang berarti semakin baik brand image akan menaikkan keputusan pembelian. Nilai probabilitas (p) sebesar 0,041 yang berarti ada pengaruh signifikan brand image terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian di Mie Setan Jember dapat diketahui dari nilai koefisien standar untuk X1 sebesar 0,248, X2 sebesar 0,252, X3 sebesar 0,033, dan X4 sebesar 0,227. Dengan demikian maka kualitas layanan memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Jember. Hal ini menunjukkan bahwa alasan utama keputusan konsumen untuk melakukan pembelian di Mie Setan Jember adalah persepsi mereka tentang kualitas layanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201153;
dc.subjectAnalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Setan Jemberen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SETAN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record