Show simple item record

dc.contributor.authorZuhriyati
dc.date.accessioned2014-04-23T02:06:25Z
dc.date.available2014-04-23T02:06:25Z
dc.date.issued2014-04-23
dc.identifier.nimNIM090210102002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57333
dc.description.abstractDari analisis data hasil penelitian dengan menggunakan uji t diperoleh ada perbedaan skor kemampuan kognitif produk IPA-Fisika siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping, dan ada perbedaan skor motivasi belajar siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping serta hasil analisis keterampilan proses sains diperolah data keterampilan proses sains secara klasikal sebesar 85,41%. Kesimpulan penelitian ini adalah: (1) Ada perbedaan skor kemampuan kognitif produk IPA-Fisika siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping pada siswa kelas VII MTs Negeri Paiton tahun ajaran 2013/2014, keterampilan proses sains siswa kelas VII MTs Negeri Paiton tahun ajaran 2013/2014 selama mengikuti pembelajaran IPA-Fisika menggunakan model inquiry dengan teknik mind mapping rata-rata termasuk dalam kategori baik dan ada perbedaan skor motivasi belajar siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping pada siswa kelas VII MTs Negeri Paiton tahun ajaran 2013/2014.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210102002;
dc.subjectModel Inquiry, Teknik Mind Mapping, IPA-Fisikaen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL INQUIRY DENGAN TEKNIK MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN IPA-FISIKA DI MTsen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record