Show simple item record

dc.contributor.authorRahman Hidayat
dc.date.accessioned2014-04-22T02:41:31Z
dc.date.available2014-04-22T02:41:31Z
dc.date.issued2014-04-22
dc.identifier.nimNIM090210301057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57248
dc.description.abstractAnalisis regresi linier berganda menghasilkan persamaan 𝛾′ = -5,840 + 0,304X1 - 0,264X2 + ei dengan R2 (R square) sebesar 0,737. Hal ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas (kualitas pelayanan dan harga) secara simultan memiliki pengaruh terhadap kepuasaan pengunjung New Star Cineplex Jember. Besarnya pengaruh tersebut sebesar 73,7%. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 55,799% dan harga sebesar 17,955%. Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka disimpulkan bahwa: 1) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung New Star Cineplex Jember sebesar 73,7% dan 2) kualitas pelayanan memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pengunjung New Star Cineplex Jember sebesar 55,799%. Berdasarkan hasil dari penelitian ini maka dapat diberikan saran pada beberapa pihak antara lain: 1) bagi pihak New Star Cineplex Jember, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya dan mempertahankan harga tiket masuk yang ditawarkan, dan 2) bagi peneliti lain, untuk mempertimbangkan pengaruh variabel bebas lain seperti contohnya: promosi, lokasi, dan lain-lainnya jika ingin melakukan penelitian sejenis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210301057;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pengunjung New Star Cineplex Jemberen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG NEW STAR CINEPLEX JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record