Show simple item record

dc.contributor.authorEva Widyawati
dc.date.accessioned2014-04-22T01:27:36Z
dc.date.available2014-04-22T01:27:36Z
dc.date.issued2014-04-22
dc.identifier.nimNIM090210301046
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57231
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F menghasilkan Fhitung = 127,457 > Ftabel = 4,043 dan α = 0,05 > Sig F = 0,000 dankoefisien determinasi (Rsquare) sebesar 72,6%, sedangkan sisanya yaitu 27,4% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak di teliti, seperti kualitas produk, harga, lokasi, promosi, dan lain sebagainya. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Keputusan Pembelian merupakan hal yang sangat penting yang harus diperhatikan oleh pihak Kedai Mie Setan di Jember. Pada Kedai Mie Setan Jember sangat mengutamakan kualitas dalam hal produk maupun pelayanannya, sehingga konsumen akan mengalami kemudahan dalam melakukan keputusan pembelian pada Kedai Mie Setan Jember tersebut. Adapun bentuk dari kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kedai Mie Setan adalah berupa bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan, dan empati. Dimana pada Kedai Mie Setan kelima indikator tersebut sudah dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga konsumen merasa senang terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak Kedai Mie Setan tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210301046;
dc.subjectKualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE SETAN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record