Show simple item record

dc.contributor.authorDian Firdausi Pradana
dc.date.accessioned2014-04-22T01:21:18Z
dc.date.available2014-04-22T01:21:18Z
dc.date.issued2014-04-22
dc.identifier.nimNIM070210391141
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57228
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan analisis data, diperoleh persamaan regresi Y= 0,062+0,147+0,101+ei sehingga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara display produk dan program promosi terhadap keputusan pembelian Impulsif. Dari hasil uji F atau simultan diperoleh Fhitung sebesar 160,97 dan Ftabel sebesar 3,19 maka (160,97 ≥ 3,19) yang berarti signifikan dan menerima hipotesis. Hasil pengujian secara parsial variabel display produk diperoleh thitung sebesar 6,646 dan ttabel sebesar 2,01 dengan nilai signifikansi (6,464 ≥ 2,01), thitung sebesar 2,373 dan ttabel sebesar 2,01 untuk variabel program promosi dengan nilai signifikansi (2,373 ≥ 2,01), hal ini berarti hipotesis diterima. Koefisien determinan R2 Sebesar 87,3% sedangkan sisanya 23,3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Besarnya kontribusi atau sumbangan secara parsial masing-masing adalah 65,38% untuk variabel display produk dan 21,87% untuk variabel program promosi. Berdasarkan hasil penelitian ini juga dapat diketahui bahwa variabel display produk (X1) merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian Impulsif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210391141;
dc.subjectDisplay produk, Program promosi, Pembelian Impulsifen_US
dc.titlePENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus Pada Indomaret Di Jalan Jawa Kabupaten Jember Tahun 2013)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record