Show simple item record

dc.contributor.authorPITER LESMANA MARTAYUDA
dc.date.accessioned2014-04-21T03:56:01Z
dc.date.available2014-04-21T03:56:01Z
dc.date.issued2014-04-21
dc.identifier.nimNIM090210204122
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57184
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa penerapan PMRI pada siswa kelas II SDN Suci 03 Kecamatan Panti, Jember pokok bahasan perkalian dan pembagian bilangan cacah berjalan dengan baik sesuai dengan prinsip-prinsip PMRI (RME) yaitu use of context, use of models, student contributions, interactivity, dan intertwining, serta hasil belajar dan aktivitas siswa meningkat. Hal tersebut diperoleh dari hasil analisis hasil belajar dan aktivitas siswa pada siklus 1 sampai dengan siklus 2. Pada siklus 1 persentase hasil belajar siswa secara klasikal sebesar 65,21% dan pada siklus 2 persentase hasil belajar siswa secara klasikal sebesar 91,30%. Aktivitas siswa pada siklus 1, persentase aktivitas siswa secara klasikal sebesar 54,34% dan pada siklus 2 sebesar 89,12%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210204122;
dc.subjectPMRI (RME), Hasil Belajar dan Aktivitas Siswaen_US
dc.titlePENERAPAN PMRI (RME) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA KELAS II SDN SUCI 03 PANTI KABUPATEN JEMBER PADA POKOK BAHASAN PERKALIAN DAN PEMBAGIAN BILANGAN CACAHen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record