Show simple item record

dc.contributor.authorWendiansyah Febrianto
dc.date.accessioned2014-04-16T20:08:29Z
dc.date.available2014-04-16T20:08:29Z
dc.date.issued2014-04-16
dc.identifier.nimNIM080910202042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57079
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan dunia Internet yang makin hari semakin maju dan berkembang pesat, hingga pada akhirnya berbagai istilah muncul dalam dunia Internet dan salah satunya adalah istilah Internet Marketing atau Pemasaran Internet. Perkembangan internet tersebut dimanfaatkan oleh pebisnis seperti Ibu Iriane untuk memasarkan produk batiknya secara online. Penulis tertarik untuk meneliti pemasaran secara online produk batik pada Rumah Batik Rolla Jember karena produk batik di Rumah Batik Rolla memiliki perbedaan dari rumah batik lain, yaitu menerapkan konsep one design one product. Selain itu, rumah batik lain tidak memasarkan produk batik secara online seperti yang diterapkan Rumah Batik Rolla Jember. Metode yang digunakan penulis untuk meneliti pemasaran secara online pada Rumah Batik Rolla Jember adalah metode kualitatif deskriptif untuk memperoleh penjelasan dan gambaran pemasaran secara online di Rumah Batik Rolla. Hasil penelitian yang didapat dari Rumah Batik Rolla Jember adalah website dan akun yang digunakan rumah batik rolla dalam memasarkan produk batiknya. Akun yang digunakan adalah akun facebook pribadi milik ibu Iriane serta bekerja sama dengan PT. Indosat dan tokobagus.com. Pemasaran secara online ini memiliki kelebihan dan kekurangan sehingga ibu Iriane memiliki kiat-kiat atau strategi khusus dalam menjalankan bisnisnya secara online.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910202042;
dc.subjectPemasaran Secara online, Batiken_US
dc.titlePEMASARAN SECARA ONLINE PRODUK BATIK PADA RUMAH BATIK ROLLA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record