Show simple item record

dc.contributor.authorDano Hari Tunggal Prabowo
dc.date.accessioned2014-04-14T21:22:27Z
dc.date.available2014-04-14T21:22:27Z
dc.date.issued2014-04-14
dc.identifier.nimNIM100803101012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56953
dc.description.abstractSetelah dilaksanakan Observasi terhadap permasalahan, maka penulis dapat mengambil hasil kesimpulan sebagai berikut : 1. Media promosi yang digunakan oleh PT. Pos Indonesia (Persero) Lumajang meliputi: a. Periklanan meliputi : radio, spanduk, brosur, poster, web site b. Publisitas melalui sponsorship kegiatan gerak jalan CANDIL (Candipuro Lumajang). c. Promosi penjualan melalui program undian Luber Hadiah bagi pelanggan SOPP Pos. d. Personal Selling melaliu karyawan yang bertempat tinggal tersebar di wilayah Lumajang dan sekitarnya. 2. Dari pembahasan diketahui pada tiap bulan peningkatan biaya promosi selalu diikuti dengan peningkatan volume penjualan, hal tersebut menunjukkan hubungan peningkatan antara biaya promosi dengan volume penjualan, dimana setiap perubahan variabel biaya promosi mempengaruhi volume penjualan. a. Biaya promosi tertinggi pada bulan September yaitu dengan biaya promosi sebesar Rp 3.700.000 atau naik 23,3% dengan jumlah volume penjualan yang naik juga sebesar Rp 15.334.358 atau naik 20,6%. b. Biaya promosi terendah pada bulan Juli yaitu dengan biaya promosi sebesar Rp 2.500.000 dengan volume penjualan sebesar Rp 63.759.407.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100803101012;
dc.subjectPROMOSI, VOLUME PENJUALAN, SISTEM ONLINE PAYMENT POINTen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUK SISTEM ONLINE PAYMENT POINT PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record