Show simple item record

dc.contributor.authorTriana Vidti Santi
dc.date.accessioned2014-04-11T02:41:10Z
dc.date.available2014-04-11T02:41:10Z
dc.date.issued2014-04-11
dc.identifier.nimNIM100810201243
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56863
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Jember. Sampel penelitian sebanyak 110 responden yang menggunakan jasa pengiriman barang pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Jember. Oleh karena itu, pihak PT Tiki Jalur Nurgaha Ekakurir(JNE) di Kota Jember perlu memperhatikan dan mengembangkan kegiatan relationship marketing untuk mempertahankan dan membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan baik, sehingga pelanggan tetap memilih untuk menggunakan jasa pengiriman barang pada PT Tiki Jalur Nugeaha Ekakuriir (JNE) di Kota Jember sebagai pilihan pertama dibenak mereka.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201243;
dc.subjectRelationship Marketing, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record