Show simple item record

dc.contributor.authorDANY EKA YANUAR
dc.date.accessioned2014-03-26T23:51:27Z
dc.date.available2014-03-26T23:51:27Z
dc.date.issued2014-03-26
dc.identifier.nimNIM080210301005
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56399
dc.description.abstractBerdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil gambaran mengenai strategi promosi PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang. Adapun beberapa strategi promosi yang dilakukan PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang adalah melalui periklanan dan promosi penjualan yang selalu menjadi andalan dari PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang. Periklanan merupakan salah satu cara promosi yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka memperkenalkan produknya dalam media tertentu. Dalam hal ini PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang menggunakan periklanan dengan maksud agar konsumen yang belum mengenal PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang menjadi tahu akan adanya produk dan jasa-jasa Telkomsel. PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang menggunakan dua cara melakukan periklanan yaitu Above the line (Koran Lokal, berkeliling, di Radio atau sponsor dalam sebuah acara tertentu) dan Below the line (pamflet serta brosur yang di sediakan di galeri-galeri Telkomsel juga papan reklame dipasang di ujung jalan, persimpangan atau di jalan raya). Kemudian melakukan promosi penjualan dengan cara mengadakan event - event yang mengikutsertakan pelanggannya seperti event workshop, acara live music di kafekafe, juga out bond, bakti sosial, jalan sehat, dan event-event lain yang mendukung promosi penjualan. Terselenggaranya promosi penjualan ini erat kaitannya dengan adanya CSR (Corporate Social Responsibility). Dengan adanya suatu strategi promosi yang baik dapat menggugah minat dari masyarakat yang dibuktikan dengan pelayanan, csr, produk, dan cara-cara promosi yang baik pula. Disamping itu, pengenalan Telkomsel melalui promosi juga diutamakan, karena dengan promosi masyarakat akan bisa tahu dan pastinya memilih Telkomsel sebagai citra positif di dalam hati pelanggan. Hal ini membuat PT. Telkomsel menjadi andalan dan selalu mendapatkan hati di benak pelanggannya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210301005;
dc.subjectStrategi Promosi, Loyalitas Pelangganen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS BAGI PELANGGAN INTERNET SERVICE PROVIDER (Studi Kasus pada PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record