• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS BAGI PELANGGAN INTERNET SERVICE PROVIDER (Studi Kasus pada PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang)

    Thumbnail
    View/Open
    DANY EKA YANUAR - 080210301005_1.pdf (351.4Kb)
    Date
    2014-03-26
    Author
    DANY EKA YANUAR
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil gambaran mengenai strategi promosi PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang. Adapun beberapa strategi promosi yang dilakukan PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang adalah melalui periklanan dan promosi penjualan yang selalu menjadi andalan dari PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang. Periklanan merupakan salah satu cara promosi yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka memperkenalkan produknya dalam media tertentu. Dalam hal ini PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang menggunakan periklanan dengan maksud agar konsumen yang belum mengenal PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang menjadi tahu akan adanya produk dan jasa-jasa Telkomsel. PT. Telkomsel Tbk. Cabang Lumajang menggunakan dua cara melakukan periklanan yaitu Above the line (Koran Lokal, berkeliling, di Radio atau sponsor dalam sebuah acara tertentu) dan Below the line (pamflet serta brosur yang di sediakan di galeri-galeri Telkomsel juga papan reklame dipasang di ujung jalan, persimpangan atau di jalan raya). Kemudian melakukan promosi penjualan dengan cara mengadakan event - event yang mengikutsertakan pelanggannya seperti event workshop, acara live music di kafekafe, juga out bond, bakti sosial, jalan sehat, dan event-event lain yang mendukung promosi penjualan. Terselenggaranya promosi penjualan ini erat kaitannya dengan adanya CSR (Corporate Social Responsibility). Dengan adanya suatu strategi promosi yang baik dapat menggugah minat dari masyarakat yang dibuktikan dengan pelayanan, csr, produk, dan cara-cara promosi yang baik pula. Disamping itu, pengenalan Telkomsel melalui promosi juga diutamakan, karena dengan promosi masyarakat akan bisa tahu dan pastinya memilih Telkomsel sebagai citra positif di dalam hati pelanggan. Hal ini membuat PT. Telkomsel menjadi andalan dan selalu mendapatkan hati di benak pelanggannya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56399
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository