Show simple item record

dc.contributor.authorCucuk Fajar Ari Susandi
dc.date.accessioned2014-03-26T23:48:39Z
dc.date.available2014-03-26T23:48:39Z
dc.date.issued2014-03-26
dc.identifier.nimNIM070210391003
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56398
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive, sedangkan untuk menentukan responden penelitian menggunakan metode purposive. Untuk menentukan jumlah responden menggunakan metode proporsional random sampling sebanyak 76 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, garis regresi linier berganda, analisis varian garis regresi, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk dan desain memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kendaraan bermotor Honda Beat. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F menghasilkan Fhitung Fhitung = 138,944 > Ftabel = 3,122 dengan tingkat taraf signifikan α = 0.05 > 0.000 dan koefisien determinasi (Rsquare) sebesar 79,2 %. sedangkan sisanya yaitu 20,8% dipengaruhi variabel bebas lain yang tidak diteliti yaitu harga, selera konsumen, dan tingkat kebutuhan. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa persepsi kualitas produk dan desain memberikan kontribusi yang positif terhadap keputusan konsumen dalam membeli kendaraan bermotor Honda Beat. Hal ini dikarenakan persepsi kualitas produk dan desain merupakan hal utama yang diperhatikan oleh konsumen dalam membeli kendaraan bermotor Honda Beat. Konsumen akan cepat mengambil keputusan dalam melakukan pembelian terhahadap kendaraan bermotor Honda Beat jika konsumen memiliki persepsi terhadap kualitas produk dan desain yang baik.en_US
dc.relation.ispartofseries070210391003;
dc.subjectPersepsi Kualitas Produk, Desain, dan Keputusan Dalam Melakukan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN BERMOTOR HONDA BEATen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record