• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN BERMOTOR HONDA BEAT

    Thumbnail
    View/Open
    Cucuk Fajar Ari Susandi - 070210391003_1.pdf (295.7Kb)
    Date
    2014-03-26
    Author
    Cucuk Fajar Ari Susandi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive, sedangkan untuk menentukan responden penelitian menggunakan metode purposive. Untuk menentukan jumlah responden menggunakan metode proporsional random sampling sebanyak 76 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, garis regresi linier berganda, analisis varian garis regresi, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk dan desain memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kendaraan bermotor Honda Beat. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F menghasilkan Fhitung Fhitung = 138,944 > Ftabel = 3,122 dengan tingkat taraf signifikan α = 0.05 > 0.000 dan koefisien determinasi (Rsquare) sebesar 79,2 %. sedangkan sisanya yaitu 20,8% dipengaruhi variabel bebas lain yang tidak diteliti yaitu harga, selera konsumen, dan tingkat kebutuhan. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa persepsi kualitas produk dan desain memberikan kontribusi yang positif terhadap keputusan konsumen dalam membeli kendaraan bermotor Honda Beat. Hal ini dikarenakan persepsi kualitas produk dan desain merupakan hal utama yang diperhatikan oleh konsumen dalam membeli kendaraan bermotor Honda Beat. Konsumen akan cepat mengambil keputusan dalam melakukan pembelian terhahadap kendaraan bermotor Honda Beat jika konsumen memiliki persepsi terhadap kualitas produk dan desain yang baik.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56398
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15466]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository