Show simple item record

dc.contributor.authorReza Galuh Febrianda
dc.date.accessioned2014-03-21T01:41:59Z
dc.date.available2014-03-21T01:41:59Z
dc.date.issued2014-03-21
dc.identifier.nimNIM090810201192
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56113
dc.description.abstractPT.Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menerpkan konsep lingkungan dengan memproduksi Ades dengan inovasi baru yaitu dengan konsep ramah lingkungan (green product). Coca-cola mempromosikan Ades dengan tema green advertising yaitu iklan yang berwawasan tentang lingkungan. Green advertising diharapkan mampu mempromosikan green product, sehingga konsumen memutuskan untuk menggunakan Ades. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam kemasan merek Ades pada masyarakat Sumbersari kabupaten Jember. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah Green Product (X1), Green Advertising (X2) sedangkan variabel endogen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian (Y). Lokasi penelitian ini dilakukan di kecamatan Sumbersari kabupaten Jember. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Corfirmatory Faktor Analisis. Hasil penelitian ini bahwa green produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201192;
dc.subjectGreen Product , Green Advertising, Air Minumen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN KONSEP GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES DI MASYARAKAT SUMBERSARI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record