Show simple item record

dc.contributor.authorMiftahul Zannah
dc.date.accessioned2014-03-20T01:59:43Z
dc.date.available2014-03-20T01:59:43Z
dc.date.issued2014-03-20
dc.identifier.nimNIM090910202048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56053
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang digunakan oleh suatu perusahaan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh perusahaan dalam mencapai laba yang diinginkan demi kelangsungan hidup perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yangakan digunakan oleh Perusahaan Rokok Gagak Hitam Bondowoso.Komunikasi pemasaran sangat berperan aktif dalam membujuk dan mengingatkan konsumen atas produk yang telah diciptakan oleh perusahaan dimana komunikasi pemasaran sangat berpengaruh untuk mempengaruhi perilaku konsumen agar mau membeli dan mengkonsumsi produk yang telah diciptakan oleh perusahaan. Lokasi penelitian ini berada di di Jl. Raya Bondowoso Jember KM. 7 No. 16 Desa Pakuniran RT. 07 RW.04, Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengambilan data dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi sedangkan analisis data menggunakan teknis analisis domain dan taksonomi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dalam pelaksanaannya peruasahaan menggunakan bauran komunikasi pemasaran yang meliputi periklanan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, penjualan personal, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat. Kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan melalui penjualan personal dianggap kurang berhasil dalam komunikasi pemasaran dikarenakan dalam kegiatannya penjualan personal ix menghadapi berbagai kendala yang berasal dari pemasar itu sendiri yang mengakibatkan kurang maksimalnya penjualan. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan di lapangan, maka dapat disimpulkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Perusahaan Rokok Gagak Hitam Bondowoso berjalan kurang efektif karena dalam pelaksanaannya penjualan tidak mengalami peningkatan. Hal tersebut di karenakan atas beberapa kendala yang di hadapi oleh perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202048;
dc.subjectKomunikasi Pemasaran, Penjualan, Rokok Gagak Hitamen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK GAGAK HITAM BONDOWOSOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record