Show simple item record

dc.contributor.authorSuhufi Ulfa Aini
dc.date.accessioned2014-03-18T04:46:50Z
dc.date.available2014-03-18T04:46:50Z
dc.date.issued2014-03-18
dc.identifier.nimNIM090810201059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56002
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengukuran Kinerja Pemasaran Dengan Pendekatan Balanced Scorecard Pada Sophie Paris Banyuwangi”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja Sophie Paris Banyuwangi dari perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses internal bisnis dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang masih aktif berkerja di Sophie Paris Banyuwangi dan seluruh pelanggan Sophie Paris Banyuwangi, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Balanced Scorecard. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja perspektif keuangan : Return on Invesment pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya dan Profit Margin pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya; Kinerja perspektif pelanggan : Tingkat kepuasan pelanggan pada Sophie Paris Banyuwangi telah menunjukkan adanya rasa kepuasan pelanggan dan profitabilitas pelanggan pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya; Kinerja perspektif proses internal bisnis : Inovasi produk pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami peningkatan dari periode tahun sebelumnya dan layanan purna jual (keluhan pelanggan) pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya. Kinerja perspektif pembelajaran dan pertumbuhan : Produktivitas karyawan pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya dan tingkat kepuasan karyawan pada Sophie Paris Banyuwangi telah menunjukkan adanya rasa kepuasan karyawan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201059;
dc.subjectPerspektif Keuangan, Perspektif Pelanggan, Perspektif Proses Internal Bisnis, Perspektif Pembelajaran dan Pertumbuhanen_US
dc.titlePENGUKURAN KINERJA PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA SOPHIE PARIS BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record