• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGUKURAN KINERJA PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA SOPHIE PARIS BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Suhufi Ulfa Aini_1.pdf (1.657Mb)
    Date
    2014-03-18
    Author
    Suhufi Ulfa Aini
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul “Pengukuran Kinerja Pemasaran Dengan Pendekatan Balanced Scorecard Pada Sophie Paris Banyuwangi”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja Sophie Paris Banyuwangi dari perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses internal bisnis dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang masih aktif berkerja di Sophie Paris Banyuwangi dan seluruh pelanggan Sophie Paris Banyuwangi, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Balanced Scorecard. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja perspektif keuangan : Return on Invesment pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya dan Profit Margin pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya; Kinerja perspektif pelanggan : Tingkat kepuasan pelanggan pada Sophie Paris Banyuwangi telah menunjukkan adanya rasa kepuasan pelanggan dan profitabilitas pelanggan pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya; Kinerja perspektif proses internal bisnis : Inovasi produk pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami peningkatan dari periode tahun sebelumnya dan layanan purna jual (keluhan pelanggan) pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya. Kinerja perspektif pembelajaran dan pertumbuhan : Produktivitas karyawan pada Sophie Paris Banyuwangi mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya dan tingkat kepuasan karyawan pada Sophie Paris Banyuwangi telah menunjukkan adanya rasa kepuasan karyawan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56002
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository