dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
bauran pemasaran jasa terhadap minat pembelian ulang jasa game online di
warnet coinnet kecamatan sumbersari. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen yang menjadi pengambil keputusan dalam pembelian ulang jasa game
online di warnet coinnet kecamatan sumbersari. Variabel yang di gunakan
sebanyak 7 variabel, meliputi kualitas produk jasa, harga, tempat, promosi,
karyawan, proses, dan bukti fisik. Alat analisi yang di gunakan adalah regresi
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi
konsumen untuk memutuskan pembelian ulang jasa game online di warnet coinnet
kecamatan sumbersari adalah faktor kualitas produk jasa yang meliputi Fisik dari
segi interior, Fisik dari segi eksterior, Ketersediaan game yang di sediakan oleh
warnet game online, Kecepatan akses internet, faktor harga meliputi Tingkat
harga ,Kesesuaian harga dengan kualitas produk atau jasa. faktor tempat meliputi
Kemudahan jangkauan, Lokasi tempat. Faktor promosi meliputi Pemberian
potongan harga, Adanya pamflet atau spanduk, faktor karyawan meliputi
Keramahan, Keterampilan, Daya tanggap karyawan dalam bantuan layanan, faktor
proses meliputi Keamanan, Kemudahan dalam memesan paket atau pembayaran
biling, Keramahan karyawan, dan faktor bukti fisik meliputi Tersedia tempat
parkir yang luas, Tempat duduk yang nyaman. | en_US |