Show simple item record

dc.contributor.authorFEBRI YUDISTIAN PUTRA
dc.date.accessioned2014-03-18T02:11:46Z
dc.date.available2014-03-18T02:11:46Z
dc.date.issued2014-03-18
dc.identifier.nimNIM060810291032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/55954
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk pengaruh antara enjoyment, ease of access, usefulness dan social influence terhadap attitude on mobile shopping menggunakan teknologi ponsel BB. Penelitian ini dikategorikan sebagai explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna ponsel cerdas merek BlackBerry yang tergabung dalam anggota mailing list masyarakat perkotaan Kabupaten Jember yang meliputi Kecamatan Sumbersari, Patrang, dan Kaliwates. Metode pengambilan sampelnya menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 115 orang. Metode analisis data menggunakan uji instrumen, uji normalitas data dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel enjoyment berpengaruh signifikan attitude on mobile shopping. Variabel ease of access berpengaruh signifikan attitude on mobile shopping. Usefulness berpengaruh signifikan attitude on mobile shopping. Variabel social influence berpengaruh signifikan attitude on mobile shopping. Variabel enjoyment berpengaruh signifikan mobile shopping intention. Variabel ease of access berpengaruh signifikan mobile shopping intention. Variabel usefulness berpengaruh signifikan mobile shopping intention. Variabel social influence berpengaruh signifikan mobile shopping intention.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291032;
dc.subjectenjoyment, ease of access, usefulness dan social influence terhadap attitude on mobile shoppingen_US
dc.titleANALISIS ENJOYMENT, EASE OF ACCESS, USEFULNESS, SOCIAL INFLUENCE, DAN MOBILE SHOPPING INTENTION PRODUK BLACKBERRY DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record