Show simple item record

dc.contributor.authorEko Mulyono
dc.date.accessioned2014-03-18T02:01:54Z
dc.date.available2014-03-18T02:01:54Z
dc.date.issued2014-03-18
dc.identifier.nimNIM060810201196
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/55952
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Pemetaan Product Positioning Kartu Seluler AS Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peta positioning kartu seluler merek AS menurut persepsi konsumen di Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu seluler merek AS di Kabupaten Jember dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah MDS (Multi Dimensional Scalling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa peta positioning menunjukkan atribut harga dan proses merupakan atribut yang dipersepsikan berbeda atau tidak memiliki kemiripan antara kartu seluler merek AS dengan para pesaingnya, sedangkan atribut produk, promosi dan orang merupakan atribut yang dipersepsikan sama atau memiliki kemiripan antara kartu seluler merek AS dengan para pesaingnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810201196;
dc.subjectPersepsi Konsumen, Atribut Determinan, Positioningen_US
dc.titleANALISIS PEMETAAN PRODUCT POSITIONING KARTU SELULER AS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record