Show simple item record

dc.contributor.authorALFIAN FAHMI LOGISTYA
dc.date.accessioned2013-12-06T00:42:45Z
dc.date.available2013-12-06T00:42:45Z
dc.date.issued2013-12-06
dc.identifier.nimNIM060810291030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5277
dc.description.abstractAktivitas personal selling memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa strategi pemasaran yang lainnya seperti periklanan. Promosi penjualan, humas dan publisitas. Perusahaan dapat memanfaatkan pertemuan tatap muka antara wiraniaga dengan calon pembeli. Penjelasan yang jelas dan rinci mengenai produk dan kualitasnya akan membuat calon pembeli lebih paham dan bisa merekam informasi tersebut dalam memorinya sehingga bisa membandingkan dengan produk serupa yang pernah mereka ketahui. Berdasarkan hal tersebut akan muncul keingintahuan yang besar serta harapan akan adanya kepuasan jika memiliki produk yang ditawarkan dan berlanjut kepada niat untuk membeli produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal selling terhadap niat pembelian Yamaha Mio secara langsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio secara langsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh niat membeli terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio secara langsung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Yamaha Mio PT.Central Yamaha Jember. Sampel yang dalam penelitian ini adalah konsumen Yamaha Mio PT. Central Yamaha Jember sebelum bulan Mei 2011. Sampel terpilih sebanyak 70 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap niat membeli Yamaha Mio di Wilayah Jember. Hal itu viii berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis pertama yang menyatakan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap niat membeli terbukti. Personal selling berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember. Hal ini berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis kedua yang menyatakan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terbukti. Niat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember. Hal itu berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis ketiga yang menyatakan bahwa niat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terbukti. Kesimpulan penelitian ini adalah personal selling berpengaruh signifikan terhadap niat membeli Yamaha Mio di Wilayah Jember. Personal selling berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember. Niat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember. ixen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291030;
dc.subjectPENGUKURAN PERSONAL SELLINGen_US
dc.titlePENGUKURAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT MEMBELI YAMAHA MIO DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record