Show simple item record

dc.contributor.authorFahrul Noesa
dc.date.accessioned2013-12-06T00:42:45Z
dc.date.available2013-12-06T00:42:45Z
dc.date.issued2013-12-06
dc.identifier.nimNIM070210204016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5276
dc.description.abstractKesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini adalah terjadinya peningkatan motivasi dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA di kelas IV B SDN Jember Kidul 04 Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember tahun ajaran 2010/2011. Berdasarkan hasil penelitian tentang penerapan model Quantum Teaching untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas IV B SDN Jember Kidul 04 Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember tahun ajaran 2010/2011, maka saran yang diberikan adalah, dengan melihat adanya peningkatan motivasi dan hasil belajar siswa, maka diharapkan guru dapat menerapkan model Quantum Teaching sebagai alternatif dalam proses pembelajaran IPA. Dan diharapkan, siswa dapat meningkatkan motivasi dan hasil belajar pada pembelajaran IPA. Serta bagi sekolah agar lebih memeperhatikan pembelajaran yang dilakukan dikelas, dan menyediakan media pembelajaran yang memadai yang sesuai dengan strategi pembelajaran yang digunakan guru. Penelitian ini juga dapat menjadi masukan bagi peneliti lain untuk penelitian lebih lanjut dengan pokok bahasan yang tentunya berbeda.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210204016;
dc.subjectMotivasi dan Hasil Belajar IPA, Quantum Teachingen_US
dc.titleUPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING BAGI SISWA KELAS IV DI SDN JEMBER KIDUL 04 KABUPATEN JEMBER 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record