• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Bauran Ritel ( Berbelanja dari Ritel Tradisional ke Ritel Modern

    Thumbnail
    View/Open
    Adif F. Kusuma.pdf (1.899Mb)
    Date
    2013-12-06
    Author
    ADIF FALDEVI KUSUMA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada penelitian ini berjudul “Peran Bauran Ritel Berdasarkan tabulasi data dan analisis deskriptif menunjukkan Bauran ritel modern
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5266
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP RITEL TRADISIONAL DI KECAMATAN PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP RITEL TRADISIONAL DI KECAMATAN PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP RITEL TRADISIONAL DI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER 

      RISKA PUTRI PERTIWI (2013-12-25)
      Persaingan usaha yang semakin lama semakin pesat mengakibatkan munculnya perusahaan-perusahan baru seperti supermarket, minimarket, hipermarket di dalam dunia usaha. Namun keberadaan ritel ritel tradisional masih cukup ...
    • Peran Bauran Ritel (Retail Mix) dan Manfaat Transaksi Terhadap Perubahan Perilaku Ibu Rumah Tangga dalam Berbelanja dari Ritel Tradisional ke Ritel Modern (Minimarket) di Kabupaten Jember 

      ADIF FALDEVI KUSUMA (2013-12-11)
      Pada penelitian ini berjudul “Peran Bauran Ritel ( Retail Mix ) dan Manfaat Transaksi Terhadap Perubahan Perilaku Ibu Rumah Tangga dalam Berbelanja dari Ritel Tradisional ke Ritel Modern (Minimarket) di Kabupaten Jember”. ...
    • PENGARUH BAURAN RITEL DAN MANFAAT TRANSAKSI TERHADAP PERPINDAHAN BERBELANJA DARI RITEL TRADISIONAL KE RITEL MODERN (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI DESA TEBEL TENGAH, SIDOARJO) 

      Rina Rakhmawati (2014-01-19)
      The purposed of this research was to explained and detected the influence of marketing mix variables (such as location, product, price, advertising and promotion, retail service and store ambience) and benefit transaction ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository