• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPEMIMPINAN SITUASIONAL, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN PENERAPAN TEKNIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris Pada PT. Telkom Kandatel Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    Dwi Hidayati_1.pdf (76.94Kb)
    Date
    2014-03-04
    Author
    DWI HIDAYATI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepemimpinan Situasional, Sistem Pengukuran Kinerja, dan Penerapan Teknik Total Quality Management” dan melakukan studi empiris di PT. Telkom Kandatel Jember. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah middle manajer, asisten manajer dan officer di PT. Telkom Kandatel Jember sejumlah 113 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda. Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a).Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan situasional berpengaruh terhadap kinerja manajerial PT. Telkom, Tbk Kandatel Jember. Berpengaruhnya kepemimpinan situasional terhadap kinerja manajerial PT. Telkom, Tbk Kandatel Jember mengindikasikan bahwa di dalam bentuk kepemimpinan situasional yang diterapkan oleh pimpinan PT. Telkom, Tbk Kandatel Jember telah mampu meningkatkan kinerja manajerial PT. Telkom, Tbk Kandatel Jember. b). Sistem pengukuran kinerja berpengaruh terhadap kinerja manajerial PT. Telkom, Tbk Kandatel Jember. Berpengaruhnya sistem pengukuran kinerja terhadap kinerja manajerial PT. Telkom, Tbk Kandatel Jember mengindikasikan bahwa mayoritas manajer telah melakukan upaya-upaya peningkatan kualitas, melakukan integrasi proses pelayanan, melakukan upaya-upaya yang bertujuan mengurangi biaya pelayanan ulang akibat gangguan kenyamanan, demi memuaskan pelanggan, c). Teknik TQM berpengaruh terhadap kinerja manajerial PT. Telkom, Tbk Kandatel Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/52340
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository