Show simple item record

dc.contributor.authorIga Aprilia Witasari
dc.date.accessioned2013-12-05T07:41:13Z
dc.date.available2013-12-05T07:41:13Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080903102010
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5029
dc.description.abstractTujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh CV. Aisyah Jaya Wisata dalam upaya meningkatkan omset penjualan agar memperoleh target kentungan yang ditepapkan. Beberapa kendala yang dihadapi oleh sales selama proses marketing menjadi pengaruh terhadap paket wisata yang ditawarkan kepada konsumen. Seorang sales wajib memahami paket yang ditawarkan agar bisa memberi informasi yang jelas terhadap konsumen. Penelitian ini menggunakan metodologi dengan wawancara,pengamatan dan praktik langsung,terutama dari segi peningkatan mutu yang merupakan acuan bagi penulisan Laporan ini,di tunjang pula dari studi literatur pada berbagai pustaka yang dapat di jadikan referensi. Wawancara langsung dengan klien tetap Aisyah,Tour Travel Department dalam rangka mengumpulkan data yang berhubungan dengan Laporan yang akan di tulis bertindak sebagai customer service memberikan informasi tentang paket wisata ,pemesanan hotel,persewaan kendaraan,dan lain-lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080903102010;
dc.subjectPEMASARAN, PENJUALANen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA CV. AISYAH JAYA WISATA TOUR-TRAVEL-TRANSPORTen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record