Show simple item record

dc.contributor.authorOleh Sulistyowati
dc.date.accessioned2013-12-05T07:31:37Z
dc.date.available2013-12-05T07:31:37Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080210391021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5000
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan analisis data, diperoleh persamaan regresi Y = 6,545 + 0,182X + ei, sehingga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara iklan terhadap keputusan konsumen membeli kartu As. Dari hasil pengujian secara parsial variabel pemasaran tradisional nilai fhitung dari variabel iklan (X) lebih besar dari fTabel (196,080 > 2,45) maka H0 ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan bahwa variabel iklan (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel perilaku keputusan pembelian konsumen. Koefisien determinan R2 sebesar 83,8%, sedangkan sisanya 16,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.en_US
dc.relation.ispartofseriesNIM 080210391021;
dc.subjectKata kunci: Persepsi iklan, Keputusan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember) SKRIPSI PROGRAMen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record